Wahyu Sri Sendari

Wahyu Sri Sendari

Rabu, 03 Agustus 2011

Tips cara menghilangkan komedo

Tips menghilangkan komedo yang membandel. Komedo memang sangat menyebalkan, bahkan dapat membuat rasa percaya diri kita menjadi berkurang. Bagaimana tidak, jika para sobat sudah mempunyai kulit wajah yang putih, mulus dan bebas dari jerawat, tetapi ada bintik-bintik hitam yang menempel di hidung. Huahh.. serasa menjadi tidak PD lagi dech..

Tetapi para sobat tidak perlu merasa khawatir, karena dalam artikel kali ini saya akan memberikan
 tips menghilangkan komedo dengan aman, mudah, dan tidak menguras kantong. ^^  Jadi para sobat tidak perlu harus melakukan perawatan di salon lagi hanya untuk menghilangkan komedo, bahkan para sobat dapat membuat sendiri dari bahan-bahan alami yang tidak memerlukan efek samping dalam penggunaannya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkCbCEiEHkdiveSujDXD0xXbKtDtgfMxp-lOFFi3vv0Ymv8DqPU-LN7dAQcf__gskmNFfNjZ-FHu3MexRRCj0NhrozAClnCKy9VMZcfqdQ3Nl0xRjK4oMXc15olZ_F6qdjyo11tcM3wPep/s1600/nose.jpg

Key d tanpa membuang waktu lagi, silahkan para sobat tips di bawah ini :
*) Kulit Jeruk
Para sobat dapat mencoba kulit jeruk untuk langkah pertama. Caranya adalah campurkan kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta yang kental. Setelah itu taruhlah kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut di tempat tumbuhnya komedo. Sebaiknya biarkan semalaman. Setelah itu bilaslah menggunakan air bersih.


*) Putih Telur
Selain kulit jeruk para sobat juga bisa menghilangkan komedo dengan menggunakan putih telur. Caranya adalah kocoklah putih telur, lalu tambahkan 2 sendok makan madu segar. Setelah itu oleskan campuran putih telur dan madu tadi pada seluruh wajah. Biarkan kering selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air hangat. Sebaiknya di pakai 1 minggu 2 kali.


*) Pasta Gigi
Selain menggunakan 2 cara di atas, para sobat dapat mencoba cara yang paling mudah, yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Selain bahannya yang mudah di dapat caranya juga sangat mudah. Taruhlah pasta gigi pada komedo khususnya pada daerah hidung. Setelah itu biarkanlah pasta gigi hingga mengering, karena komedo akan sangat mudah sekali dihilangkan.

Gimana para sobat ?? Sangat mudah bukan ?? Sehingga para sobat tidak perlu lagi pusing dan binggung hanya karena masalah komedo. Mulai sekarang basmi komedo dengan mudah dan ucapkan bye-bye pada komedo.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar